Lasennang Servis Elekro tak punya tangan jelani hidupnya bersama putrinya penuh dengan Semangat


Ketgam:Lasennang servis Elektro

SOPPENG,SAR.COM-Lasennang
(42) warga Kaca Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa dia adalah penyandang disabilitas yang bekerja demi menyambung hidup bersama putrinya . 
Di tengah keterbatasannya dia selalu semangat dan tidak menyerah pernah demi mencari nafkah demi anak semata wayangnya

Sudah  lama Lasennang membuka usaha memperbaiki alat-alat elektronik dan membuka usaha jual campuran dengan kondisi fisik tanpa kedua tangan, ia pun sudah mencicipi asam garam selama melakukan perbaikan.

Mulai dari dicemooh hingga tidak jaran dipandang sebelah mata, ia terima dengan lapang dada. Namun semua itu tidak menyurutkan niatnya untuk terus produktif.

Ketgam;Lasennang saat mengenderai dengan menggunakan kakinya.

Sennang membuka usaha reparasi perkakas elektronik di rumahnya sejak tahun 2006 lalu dipinggir jalan tak jauh dari kantor Kelurahan  Kaca
Berbagai barang elektronik diperbaiki dengan menggunakan kakinya.

Sejumlah pelanggan pun terus berdatangan untuk menservis elektronik kepadanya. Selain harganya murah, tidak butuh waktu lama untuk Sennang memperbaiki barang-barang tersebut.

Namun hal itu tidak serta merta menjadikan usahanya mulus. Masih ada saja mereka yang meragukan kemampuan Sennang karena keterbatasan fisik yang dia alami.

Sennang kini tinggal berdua dengan Putrinya setelah istri tercintanya meninggal sejak anaknya masih bayi dan kini putrinya sudah beranjak remaja.

Peria lulusan SMA dan sempat  kurusus servis elektrik di makassar ini selalu semangat dan untuk memudahkan Perjalanannya untuk beli alat alat elektronik dan kebutuhan lainnya dirinya beli kendaraan modifikasi yang modelnya seperti mobil.(ono)