BPKP Berkunjung Ke Soppeng, Ini Arahan Bupati Soppeng Kepada Bawahanya

SUARAREALITA.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, menerima kunjungan Tim Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Kantor Perwakilan Makassar, di Rujab Bupati, Selasa (25/6).

Tim ini akan bakal melakukan penilaian Kapabilitas Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) tingkatan Level 2 pada Inspektorat Kab.Soppeng selama 10 hari ke depan.

Dalam penerimaannya Bupati Soppeng, mengharapkan kapabilitas APIP Pemda Kab.Soppeng dapat lebih ditingkatkan ke level yang lebih tinggi.

"Pelaksanaan tugas pengawasan di Kabupaten Soppeng betul - betul dapat terlaksana secara profesional sehingga sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku," ungkapnya.

Sementara tim penilai yang dipimpin oleh St. Nasyrah Latif, mengungkapkan bahwa laporan keuangan dengan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih Pemda Soppeng selama 5 tahun berturut-turut tidak terlepas dari dukungan APIP Pemda Soppeng dalam melaksanakan tugasnya.

"Raihan WTP Pemda Soppeng selama 5 tahun berturut-turut tidak terlepas dari dukungan APIP Pemda Soppeng," ucap Nasyrah Latif. (Ilham)