Aco,Kades Merakyat dan Peduli.



Darwis,S,IP. Kades Tellulimpoe
SOPPENG, JURNALTIME
-Seorang pemimpin dalam hal ini Kepala Desa yang baik dan bijaksana adalah yang selalu bisa memberikan solusi kepada masyarakat,dalam segala hal yang bersifat umum,tentu menjadi harapan bagi seluruh rakyat.

Seperti Halnya Kades Tellulimpoe Darwis S, IP. yang selalu berupaya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakatnya agar bisa hidup layak dan sejahtera.

Dengan cara menyalurkan bantuan rehabilitasi rumah masyarakat yang tidak layak huni agar bisa layak huni,yang sumberdananya dari Dana Desa (DD)

“,Saya akan terus berusaha dan berupaya untuk masyarakat agar bisa hidup sejahtera dan akan terus berjuang mengurangi kemiskinan di desa saya,Kata Aco Panggilan Akrab Kades Tellulimpoe Sabtu (26/7).

Kades Tellulimpoe Darwis bersama Istrinya.

Tahun ini ada 15  Unit Rumah,di Desa Tellulimpoe mendapat rehabilitasi rumah yang tidak layak huni,dari Kementerian Pekejaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) namun di desa saya masih banyak masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut,saya sebagai kepala desa akan terus berusaha demi masyarakat.Untuk itu Saya berencana untuk menambah tiga Rumah,untuk di rehab dengan menggunakan Dana Desa Jelas Kades.

"Ya setelah Perubahan APBdes saya berencana tambah satu rumah untuk satu Dusun di Desa Tellulimpoe dan ini akan berkelanjutan sepanjang aturan tidak berubah,karena Tahun ini di juknis  Dana Desa bisa kita gunakan untuk merehab rumah warga yang tidak layak huni" tutur Pak Desa.(sar)