Cari Pakan Ternak, Lelaki Ditemukan sudah tak Bernyawa.


Launu Ditemukan sudah tak bernyawa


SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Launu(69) warga Dusun Tampaning Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa ditemukan tak bernyawa di Kebun dalam keadaan tubuh terlentang,Minggu (18/8) Pukul 19:30.

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 06.00 korban berpamitan hendak mencari pakan ternak sapi.Namun hingga menjelang malam tiba korban tak kunjung datang, sehingga keluarga  korban mencari ditempat korban sering ambil pakan ternak
Setelah dicari, Oleh Bahar,dan Muh Kasen akhirnya korban ditemukan korban dalam keadaan meninggal dalam keadaan terlentang.


pd hr minggu tgl 18 agt 2019 pkl 19.30 temukan mayat laki-laki atas nama LAUNU Umur 69 Th , pekerjaan petani. Alamat Dusun Tampaning Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa.

Sementara itu Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin membenarkan adanya Penemuan mayat Atas nama Launu.mayatnya ditemukan
Disekitar kebun tempat korban biasa mencari makanan sapi.

"Korban saat ditemukan sudah tidak benyawa dalam kondisi terlentang lengkap mengenakan pakaian saat meninggalkan rumah",kata Kapolsek.

Lanjut Polsek  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya dan langsung dilakukan evakuasi dan saat in jenazah disemayamka dirumahduka yang tidak jauh dari TKP.kata AKP Syamsuddin.

"Penyebab kematiannya masih dalam penyidikan polsek marioriawa, namun menurut keterangan keluarganya korban mempunyai riwayat penyakit Asma. tutur Polsek Marioriawa.(sar)