Kaswadi"Dirut PDAM Jangan ada Pipa Bocor.


Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak saat melantik Dirut PDAM

SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Ahyar Saransi Resmi menjabat Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Soppeng periode 2019-2024

Pelantikan dan pengambilan sumpah Ahyar Saransi berlangsung Pada Hari Kamis  (8/8/2019) di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, dipimpin Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Kabupaten soppeng Para staf ahli , Asisten dan Para pimpinan SKPD Kabupaten Soppeng
kepala bagian lingkup Setda kabupaten Soppeng Soppeng, Plt Direktur perusda, Pengawas PDAM , dan Para undangan lainnya.


Bupati S

oppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan direktur utama perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Soppeng periode 2019-2024,dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat kepada saudara Ahyar Saransi , SE yang telah diambil sumpah dan dilantik sebagai direktur PDAM Kabupaten Soppeng periode 2019-2024.

Lanjut Bupati, jabatan yang saudara emban mulai hari ini, merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat maupun pemerintah, mengingatkan.



"Sebagai perusahaan daerah, keberadaan PDAM Kabupaten Soppeng mempunyai peran ganda yakni di satu sisi sebagi institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik , Namun disisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan pendapatan asli daerah ( PAD)"kata Andi Kaswadi.
Saya minta kepada saudara Ahyar Saransi selaku Dirut  untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM kab. Soppeng kepada  masyarakat kata Bupati.



"Semoga PDAM kabupate Soppeng menjadi salah satu perusahaan daerah yang mampu maksimal dalam memberikan layanan publik,harap Kaswadi.

Selain itu Lanjut Bupati setiap kerusakan yang timbul segera di perbaiki seperti Pipa Bocor jangan dibiarkan berhari hari tidak diperbaiki jelasnya.

"Kedepan kita rencakan membuat Bak Penampungan Air yang lebih besar sehingga bisa memenuhi kebutuhan air masyarakat"tutup Andi Dulli sapaan Akrab Andi Kaswadi.(ono)