Tim Bola Voli,Putra Putri Bulue Sabet Juara Satu


Pertandingan Bola Voli di Lapangan Voli Galungkalunge

SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Tim bola voli Putra Bulue  akhirnya sukses mempertahankan gelar juaraan  pada Kejuaraan Bola Voli dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74.

Pada partai final yang digelar di Lapangan Bola Voli Galungkalunge Jumat (9/8/2019) Bulue sukses mengalahkan Tim bola voli Putra Kelurahan Limpomajang.Pada Sebelumnya, Bulue berhasil mengalahkan Tim Volly Desa Tellulimpoe.

Dengan keberhasilan ini, Tim Voli  Desa Bulue  sukses mempertahankan gelar juara satu  setelah tahun 2018 lalu sukses menjadi juara di Pertandingan Volly pada Peringatan HUT RI yang ke 73 di Desa Patampanua.

Pelatih Bola Voli Desa Bulue Hasbi Rasidi Mengatakan,Pada Peringatan HUT RI ke 74 tahun ini Tim Bola Voli Bulue Putra Putri meraih Juara satu.namun pada tahun lalu Hanya Tim Bola Voli Putra Meraih Juara satu tapi Tahun ini Tim Bola Voli Putri juga meraih juara satu ucap Hasbi.

"Alhamdulillah,Kami bersyukur tahun ini Putra Putri Bola Voli nya berhasil Juara satu mudah mudahan kedepan bisa di pertahankan,dan semoga apa yang diraih Desa Bulue  bisa menjadi motivasi,dan kedepannya bisa lebih baik"kata Hasbi.(*)