Tim Sosialisasi Terkesima, melihat Perkembangan Rumah Sakit Di Soppeng


Tim Sosialisasi diterima oleh Dirut RSUD
Tim Sosialisasi di terima oleh Dirut RSUD 
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Direktur Rsud Latemmamala Dr.Hj.Nirwana menerima kunjungan tim sosialisasi pengembangan layanan RS tadjuddin Chalid Makassar di aula pertemuan Rsud Latemmamala jalan Malaka Raya Kelurahan Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng. Kamis (8/8/ 2019)
 
Direktur RSUD Latemmamala dr. Hj. Nirwana menuturkan bahwa tujuan mereka mensosialisasikan pelayanan unggulan mereka adalah kedepan bisa menjadi Rumah Sakit tipe B yang menjadi rujukan dari RSUD Latemmamala selain dari Rumah Sakit Wahidin Makassar. 
“ditanya tentang keberhasilan RSUD Latemmamala”,  Nirwana menjelaskan bahwa ini berkat kerja maksimal dari team work dibawah arahan Bupati Soppeng yang berharap memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal pada masyrakat. 
Bahkan menurut Nirwana untuk menghasilkan pendapatan daerah maka akan dibuatkan rumah singgah di wilayah RS soppeng ini.



Pada Saat berkunjung ke beberapa ruang perawatan,  dr. A. Tenri Kagum dan terkesima melihat perkembangan RS Soppeng ini yang memiliki perawatan sakit Jiwa, Bahkan Tim ini akan mengadopsi keberhasilan RSUD Latemmamala diantaranya Kantin dan Portal Parkir yang bisa menghasilkan pendapatan bagi Daerah. 

Disamping kunjungannya ini Ketua Tim dr. A. Tenri Sanna,  SPM sekaligus wakil direktur RS Tajuddin memperkenalkan juga layanan yang mereka unggulkan seperti Bedah Vakuler dan Pelayanan Kesehatan Mata dan Kusta.

Turut hadir pada kegiatan ini Tim RS tajuddin yang berjumlah 3 orang yang diterima oleh direktur RSUD bersama para kepala Ruangan dan Instalasi RSUD Latemmamala.(sar)