Penjual Mainan tega Perkosa Bocah 9 Tahun di Soppeng


Ilustrasi gambar

SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Entah Setan apa yang merasuki Seorang pedagan Mainan tega gauli seorang bocah 9 tahun Parahnya, aksi cabul itu dilakukannya selama dua tahun.

Kejadian tersebut terungkap setelah kelurga korban bernama Risma, mengatakan bahwa keponakannya disetubuhi pelaku yang bernama IA.

" Sudah dua tahun di setebuhi sama penjual mainan, saya baru tau pada saat keponakan saya di bawa kedokter dan hasilnya sudah tidak perawan lagi" kata Risma.

Lanjut Risma bahwa Setalah dari dokter korban langsung mejelsakan bahwa dirinya sering disetebuhi oleh pelaku saat pulang dari mengaji. 

" Sudah dari dokter baru di cerita semua,itupun dia cerita tidak terlalu banyak karna mungkin terauma dan takut ,dia disetubuhi pelaku saat pulang dari mengaji dan dilakukan  diWC mesjid"kata Risma dengan Nada sedih.

Tak hanya itu korban juga di Ancam pelaku dengan menggunakan pisau jika memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Sementra itu Teman korban Fadli mengaku pernah melihat korban di setubuhi di WC mesjid,akan tetapi dirinya tidak dapat berbuat apa - apa di ancam akan di pukul.

" saya liat di WC, penjual setubuhi Mawar nama samaran,tapi dia mengacam saya jika saya ribut jadi saya tidak bilang kata Fadli.

Sementara Kasat Reskrim Polres AKP Rujianto membenarkan adanya kejadian tersebut dan pelaku sudah ditangkap sejak malam tadi september 2019,dan masih dalam  introgasi.

" Ia betul ada kejadian tersebut pelaku Atas nama IA ,saat ini di introgasi,sisa kami menunggu dari saksi dan korban yang lain,karna ini bukan cuma satu korabannya tetapi banyak" ujarnya

Saat ini pelaku ditahan di mapolres soppeng,pelaku diancam kurang lebih 15 tahun penjara.kata Kasatreskrim.(sar)