Ini Hasil Pencabutan nomor urut Cakades Bulue


Ambo Tang Cakedes Nomor Urut 1 Abdul Majid Nomor Urut 2
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Pelaksanaan penetapan nomor calon kepala desa dalam Pilkades Serentak yang akan berlangsung Pada 8 Januari 2020 mendatang di Desa Bulue kecamatan Marioriawa Calon kepala desa  saat ini ada dua kandidat yang berasal dari desa Bulue yakni Ambo Tang serta calon Incumbent Abdul Majid

Acara dihadiri oleh para tokoh masyarakat, desa Bulue muspika, dan para pendukung dari masing masing,calon kades Desa Bulue.

Pada Pengambilan Nomor Urut Ambo Tang mendapatkan nomor urut 1 sementara Calon kades yang merupakan Petahana Abdul Majid mendapatkan nomor urut 2.

Sementara itu Ketua BPD Bulue Hasanuddin dalam sambutannya mengharapkan dalam Pilkades nanti akan berjalan dengan baik.

Menurutnya kedua Calon Kades Adalah Putra terbaik Bulue kita semua satu rumpun keluarga jelas Hasanuddin.

"Hari ini kita boleh beda nomor kita boleh bedah pilihan tapi setelah tanggal 8 nanti marilah kita bersatu kembali untuk desa Bulue kedepan lebih baik" Harap ketua BPD.

Hal yang sama disampaikan oleh Plt Kades Bulue Ukas dirinya meminta kepada Warga desa Bulue untuk sama sama mensukseskan pesta demokrasi enam tahunan.

Sementara itu H.Arifuddin yang mewakili Camat Marioriawa 
Mengatakan Dalam kontestasi pilkades, menang atau kalah itu lumrah dan apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada. Yang menang segera merangkul lawannya yang kalah,” kata H.Arif Kamis (19/12). 

Saya berharap seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Marioriawa untuk menjaga kondusifitas pasca pilkades, terutama bagi para pendukung Cakades (Sar)