Kaswadi warning ASN untuk tidak terlibat Politik Peraktis



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Kita hadir di tempat ini untuk menghadiri upacara apel kesadaran nasional yang pelaksanaanya setiap tanggal 17, ini hal biasa bagi para ASN, TNI-Polri, karena ini adalah suatu ketentuan setiap tanggal 17, tapi bagi saya pribadi tanggal 17 pada hari ini mempunyai makna tersendiri bagi saya , karena pada hari ini tanggal 17 di bulan februari genap 4 tahun saya diamanahkan untuk menjadi penanggung jawab wilayah di kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama ini.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, saat menjadi Inspektur upacara pada apel kesadaran nasional di halaman Kantor Bupati Senin 17 Februari 2020.


Lanjut di Katakan, 4 Tahun kita lewati bersama, banyak hal yang sudah kita lakukan , kita sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat soppeng.

Sebagai pelayan masyarakat kita sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat, namun tentu kita sadari juga bahwa upaya-upaya maksimal itu masih banyak yang merasa belum terlayani dengan baik, masih ada kekurangan kita miliki bersama, tapi yang terpenting adalah pelaksanaan pemerintahan berjalan dengan baik, dukungan TNI-polri,ASN serta seluruh lapisan masyarakat mayoritas tlah mengakui kerja-kerja kita, disisi lain tentu kita memang punya niat menjadi pelaku sejarah yang baik bagi anak cucu kita.
Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada para ASN, jangan ada yang terlibat langsung menjadi tim sukses paslon, jangan memihak salah satu paslon yang nantinya dapat merusak karier saudara di masa mendatang , tapi gunakan hak pilih anda sebagai warga negara yang baik .

Kepada Jajaran TNI-Polri dan Inatansi terkait pemarintah Kabupaten Soppeng atas kerjasamanya selama ini, tanpa peran saudara saya tidak mampu menghadapi permasalahan yang ada di kabupaten soppeng terutama dalam hal penanganan bencana alam.


Acara turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, Anggota forkopimda, Ketua pengadilan Negeri Watansoppeng Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Soppeng, para Staf Ahli , para Asisten, Para pimpinan SkPD, para Kabag, sementara peserta upacara terdiri dari satuan Kodim 1423 Soppeng, Satuan Polres Soppeng, Satuan Pol.PP dan PMK serta para ASN lingkup pemkab Soppeng.(**)