Peduli terhadap sesama Anak Lakalewan Batu Batu Galang Dana



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Sebagai wujud kepedulian kasih terhadap korban bencana banjir bandang dan lumpur yang menimpa masyarakat di Kecamatan Baebunta, Masamba, Sabbang dan Kecamatan Malangke Barat dan sekitarnya,Lutra hingga menelan korban meninggal dunia.

Berbagai Komunitas dan (Ormas)melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban masyarakat korban banjir bandang yang melanda pada Senin lalu yang di Bumi Lamaranginang Kabupaten Luwu Utara tak terkecuali Komunitas Anak Lakalewan Batu Batu Kelurahan Batu Batu Kecamatan Marioriawa melaksanakan penggelangan dana Sabtu (18/07/2020).

Akbar yang juga selaku Koordinator Aksi Lakalewan mengatakan, penggalangan dana ini sebagai bentuk rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air.

Dia pun juga menyampaikan atas nama Lakalewan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada siapa saja yang telah menyumbangkan sebahagian harta bendanya untuk korban bencana banjir bandang di Masamba.

"Mudah mudahan dengan adanya bantuan dari kami dapat membantu sedikit beban sudara saudar kita yang ada di Masamba" Kata Akbar.(**)