Antisipasi Penyebaran Covid19 Pengelola KWA Lejja Prokes Harga Mati


Petugas KWA Lejja Perketat Prokes

SOPPENG, SUARAREALITA.COM -Pengelola wisata dan pengunjung harus bertanggung jawab serta disiplin menerapkan protokol kesehatan di tempat wisata.
Itu sebagai bagian upaya mewujudkan kepariwisataan aman di tengah pandemi COVID-19.

Menurut Hamka salah Satu Pengelola Kawasan Wisata Alam Lejja Peringatan terus-menerus perlu diberikan kepada pengunjung untuk pengunjung mesti senantiasa awas setiap saat untuk menjalankan protokol kesehatan

Lebih lanjut Hamka mengatakan penerapan protokol kesehatan dengan ketat, kata dia, penting dilakukan siapa saja sebagai upaya utama dalam mencegah penularan dan penyebaran COVID-19.

Pengunjung di Wajibkan cuci tangan

Protokol kesehatan tersebut, antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan kata Hamka kepada SURAREALITA.COM
Minggu (15/08/2021).

Ditempat yang sama Rusdi  mengatakan terkait Protokol atan sudah harga mati,jadi semua Pengunjung wajib mematuhi Protokol demi kesehatan kita bersama.

Setiap Pengunjung di periksa suhu tubuhnya

"Kami tak tanggung tanggung jika kami dapati pengunjung tidak memakai masker kami larang masuk" Rusdi.

"Ada juga yang biasa kita dapat yang tidak membawa masker terpaksa kami suruh beli dulu beli masker baru masuk"kata Rusdi.

Lanjut Rusdi jadi sebelum masuk pengunjung di periksa satu persatu untuk memastikan apakah sudah di pakai maskernya, kemudian masuk didalam lagi pengujian wajib mencuci tangan dan di ukur suhu tubuhnya dan penyemprotan disinfektan jelasnya.(Sar)