Kaswadi Lantik Pimpinan BAZNAS


Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE saat melantik Pimpinan Baznas

SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak, SE melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Soppeng Periode 2021 - 2026, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (29/9/2021). 

Pimpinan BAZNAS yang dilantik yakni Ketua KM.Satturi, Wakil Ketua 1 Achmady Tangnga, Wakil Ketua II Muh Rasyid, Wakil Ketua III Muhajir Arman, Wakil Ketua IV Drs,Kasniadi. 

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan selamat atas pelantikan para pengurus baru, dan kepada pengurus lama kami ucapkan banyak terima kasih, semoga apa yang telah dilakukan selama ini mendapat nilai ibadah dari Tuhan YME. 

Kami sampaikan kepada pengurus baru bahwa banyak problem sebenarnya dalam pengelolaan zakat, sekarang juga masih banyak masalah terkait penyaluran zakat, ada yang melalu jalur A, jalur B, ini sebenarnya harus disosialisasikan kepada masyarakat. 

Olehnya itu saya minta kepada pengurus baru agar segera melakukan koordinasi dengan pengurus lama. 

Tanggungjawab pengurus baru yang akan dijalankan kedepan sangat berat, olehnya itu mari kita bekerja dengan baik, menjaga kekompakan, transparan dan yang utama saling koordinasi dalam menjalankan amanah ini, silahkan bekerja karena banyak yang menunggu hasil-hasil kerja kalian. 

Saya harap secepat mungkin melakukan konsolidasi, lebih cepat lebih baik agar kerja-kerja nyata para pengurus dapat dibuktikan. 

Turut hadir, Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Sulsel, Ketua BAZNAS Propinsi Sulsel, Kepala Kemenag Soppeng, Pejabat Eselon II, Kabag Kesra, Camat dan Kepala KUA.(Sar)