Selain Baruga dan Villa Pengelola KWA Lejja Sediakan Tenda Sewa bagi Pengunjung


Dirut Perusda Kabupaten Soppeng Muh.Jufri

SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Pandemi virus Corona (Covid-19) mengakibatkan hampir semua lini kehidupan terganggu, tidak terkecuali sektor pariwisata.

Untuk itu demi kelanjutan supaya sektor wisata tetap berjalan meski ditengah pandemi Covid19 setiap pengelola tempat wisata harus selalu kreatif dan memunculkannya inovasi baru supaya ada daya tarik tersendiri bagi pengunjung wisata.

Seperti yang dilakukan oleh Pengelola KWA Lejja yang telah berinovasi menyediakan tenda sewa bagi Pengunjung Lejja yang mau menikmati susaana baru.

Direktur utama Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Soppeng Muh.Jufri kepada Media ini Jumat (17/09/2021) mengatakan  bahwa selaku  pihak manajemen pengelola terus berusaha memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para wisatawan, dengan terus memperbaiki dan melengkapi fasilitas penunjang objek wisata yang ada saat ini.

Lanjut Jufri selama ini kita hanya menyediakan Villa,Baruga serta Gazebo namun saat ini kami juga menyediakan tenda bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi baru di Kawasan Wisata Alam Lejja ini kata Dirut Perusda.

Untuk biaya sewa tenda kami kenakan tarif Rp 200.000 permalam dan untuk sekarang ini ada 10 tenda kami sediakan terang Jufri.(Sar)