Peduli Sesama, PMI SMP Negri 1 Marioriawa Galang Donasi Untuk Korban Bencana Alam Angin Puting beliung Welonge


PMI SMP Negeri 1 Marioriawa Galang Dana untuk korban angin puting beliung
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Palang Merah Indonesia (PMI) SMP Negri Nomor 1 Marioriawa melakukan penggalangan dana peduli korban angin puting beliung di depan pasar Sentral Batu Batu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa Kamis (11/11/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pembina PMI SMP Negeri 1 Marioriawa Muh.Amin Spd didampingi oleh Hj.Andi Masniati

Muh. Amin menuturturkan bahwa aksi penggalangan dana untuk korban angin puting beliung ini merupakan tanggung jawab dalam membantu masyarakat yang terkena musibah

Selain itu lanjut Amin juga mengajarkan kepada siswa bagaimana kita selaku manusia harus saling tolong menolong jelasnya.


Selin itu kami  berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat terdampak angin puting beliung dan, tak lupa mereka ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mengulurkan tangan, berpartisipasi membantu untuk masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung di Welonge Dusun Welonge Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa.

Amin menambahkan bahwa sudah dua hari berturut-turut menggalang dan yakni kemarin di lingkup sekolah SMP Negeri 1 Marioriawa dan hari didepan pasar sentral Batu Batu.

Alhamdulillah kemarin ada Satu juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah yang dan hari ini ada dua juta jelas Amin 

Sekedar diketahui bahwa  pada hari Selasa (09/11/2021) Angin Puting beliung menerjang rumah warga di Welonge Dusun Welonge desa Laringgi dan sebanyak 26 rumah warga yang rusak.(Sar)