Ribuan Peserta gerak jalan ramaikan HUT Golkar di Soppeng


Ketua DPD II H.A.Kaswadi Razak SE melepas peserta gerak jalan
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun yang diselenggarakan secara Nasional Serentak se Indonesia Golkar Sopppeng gelar jalan Sehat 
Minggu, 16 Oktober 2022

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Muhammad Farid Kaswadi dalam laporannya mengatakan
saya ucapkan terima kasih atas semua  peserta atas partisipasinya untuk mengikuti kegiatan ini.

Mewakili para panitia saya memohon maaf apabila pada waktu pendaftaran ada hal-hal yang kurang baik.
Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasinya pada pagi hari ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai kami, Partai Golkar yang ke 58 tahun baik sebagai Kader dan simpatisan partai maupun  sebagai tamu Undangan  dan semuanya kami undang  tanpa terkecuali karena yang namanya Ulang tahun tentu tidak  ada yang bisa menghalangi dan membatasi kita untuk bersilaturahmi. 

Lebih lanjut orang nomor di Bumi Latemmamala mengatakan hari ini Partai Golkar melaksanakan jalan sehat serentak seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor muri  jalan sehat terbanyak dengan tujuannya adalah untuk senantiasa memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat apalagi di masa Pandemi yang belum usai.

Kaswadi menambahkan Partai Golkar berkontribusi untuk memotori agar masyarakat dapat sehat karena dengan tubuh yang sehat dapat menangkal virus dan penyakit. Salah satu kontribusinya yaitu dengan turut serta membangun bangsa ini bersama masyarakat untuk senantiasa mengatasi segala masalah yang terjadi terkhusus masalah pembangunan. 


Partai Golkar merupakan salah satu partai tertua di Indonesia yang pada hari ini berusia 58 Tahun. Sehingga saya sangat bersyukur kita dapat berkumpul bersama dan tentu bapak/ibu bisa melihat kesolidan Partai Golkar untuk pembangunan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten. Soppeng. Namun demikian kami sangat menyadari tentu ada banyak kekurangan sehingga kami percaya dengan seluruh masukan dari masyarakat kami bisa memperbaikinya dan bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini tutur Andi Dulli sapaan akrab Bupati Sopppeng 

Panitia sudah bekerja secara maksimal dalam mempersiapkan kegiatan ini dan yang menjadi perhatian kita termasuk hadiah yang telah disiapkan oleh panitia yang merupakan kontribusi dari Anggota partai dan para simpatisan. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas semua partisipasinya tutup Kaswadi.

Sekedar diketahui pada kegiatan tersebut panitia menyiapkan hadiah berupa 30 unit sepeda motor dan 8 unit Televisi LED 32 inci yang akan dibagikan setelah jalan sehat bersama.

Acara dilanjutkan pelepasan peserta Jalan Sehat oleh Bupati Soppeng yang ditandai dengan Pengibaran Bendera Star.(*)