Hadiri Apel Gabungan Persiapan Malam Tahun Baru 2023 Dandim 1423/Soppeng berpesan kedepankan sikap yang humanis jangan arogan serta laksanakan tugas secara profesional


Apel Persiapan Pengamanan Pergantian tahun 
SOPPENG, SUARAREALITA. COM-
Menjelang perayaan malam Tahun Baru 2023, Komandan Kodim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST. M. Tr (Han) menghadiri kegiatan Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan Malam Tahun Baru Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Gasis Jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Sabtu (31/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut saat kepada Media, Dandim 1423/Soppeng mengatakan bahwa, kita harus selalu siap sedia dalam membantu pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah dalam mengamankan perayaan malam Tahun Baru di wilayah kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa,dengan adanya sinergitas yang baik dari semua pihak, semoga perayaan malam Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan baik.

Selain itu Orang nomor satu di Kodim tersebut berharap, semoga dengan adanya sinergitas dan kebersamaan ini, pelaksanaan perayaan malam Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada hal-hal menonjol yang tidak diinginkan, khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng.

Dandim 1423/Soppeng menambahkan, kami juga berpesan kepada anggota yang berada dilapangan, agar kiranya saat melaksanakan tugas selalu mengedepankan sikap yang humanis dan tidak arogan serta dapat melaksanakan tugas secara profesional tutup mantan Kabag
Mantan Ter Set Disinfolahtad AD.

Diketahui bersama hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, Kapolres Soppeng AKBP Santiadji Kartasasmita, S.I.K, Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, SH MH, Kadis Perhubungan Kab Soppeng A.Ibrahim Hartasanjaya, Kadis Kesehatan Kab.Soppeng Sallang, SKM M.Kes, Kasat Pol PP & Damkar Drs. A. Muh. Surahman, M. Si, Kakesbang Pol Kab. Soppeng Hadi Indrajaya R .S.IP, para Danramil/Perwira Staf Jajaran Kodim 1423/Soppeng, Para Perwira Kepala Bagian,  Kapolsek Jajaran Polres Soppeng.

Adapun personil yang terlibat unsur Pengamanan diantaranya 1 SST personel Kodim 1423/Soppeng, 1 SSK Personel (gabungan) Polres Soppeng, 1 SST Personel Satpol PP, 1 SST Personel Dishub Kab.Soppeng dan 1 SST PSC - 19.,(Ton)