Ketua DPC Partai Demokrat terpilih Muhammad Candra Muhtar Gotong royong bersama Warga Perbaiki tanggul yang rusak



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Banjir yang melanda kabupaten Soppeng khususnya di Kecamatan marioriawa pada akhir tahun 2022  menyisakan sejumlah persoalan salah satunya tanggul yang ada dipnggir sungai Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa mengalami kerusakan.

Menanggapi hal tersebut Anggota DPRD yang juga ketua komisi 3 Muhammad Candra Muhtar merespon cepat aspirasi keluhan masyarakat degan mengajak warga untuk bergotong royong serta menyumbankan material batu dan latrik untuk perbaikan tangul.

Kepada media ini Jumat (17/01/2023) Candra menyampaikan apa yang di lakukan adalah bagian tangung jawab moral sebagai wakil rakyat.
 Menurutnya Keterbatasan anggaran tentu menjadi masalah sehingga sejumlah kegiatan tidak dapat di laksanakan sehingga kita harus menghidupkan kembali jiwa gotong royong  ujar Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng Partai Demokrat Muhammad Candra.

La Panna salah satu warga Kelurahan Attangsalo  yang jadi yang iku bergotong royong titik menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Muh Candra begitu pekah melihat kebutuhan masyarakat untuk itu kami masyarakat Kelurahan Attangsalo berterima kasih pada pak Dewan karena mau mendegarkan  keluhan kami kata Lapanna

"Semoga beliau di beri kesehatan.karena bantuan beliu ini sangat bermanfaat buat kami" tutup Lapanna (Udi)