Pastikan Keamanan di TWA Lejja, Babinsa Koramil 1423-02/Marioriawa lakukan Pengamanan


SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Usai berlebaran, Idul Fitri 1444 H masyarakat Kabupaten Soppeng memiliki tradisi tersendiri,yakni berisilaturahmi dengan sanak saudara dan berwisata bersama seluruh keluarga.

Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran di Kabupaten Soppeng diantaranya di obyek Wisata TWA Lejja yang selalu menjadi destinasi primadona bagi masyarakat lokal maupun luar daerah untuk menghabiskan masa liburannya.

Babinsa Koramil 1423-02 Marioriawa Kodim 1423 watan Soppeng Koptu Jumakkara Selaku Babinsa Desa Bulue Kecamatan Marioriawa melaksanakan pengamanan di Wisata TWA Lejja yang terletak di Dusun Mattirobulu Desa Bulue Kecamatan Marioriawa,


Babinsa mengatakan, Desa Bulue mengatakan wilayah binaannya memiliki wisata yang begitu indah untuk dinikmati pada saat libur lebaran bersama keluarga dan selain memantau keamanan, ketertiban terhadap para pengunjumg ujar Sertu Jumakkara

Kegiatan pemantauan dan pengamanan di TWA Lejja tersebut sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.

Pantauan Media ini Selasa (25/04/2023) selain Babinsa melakukan Pengamanan juga terlihat Anggota Satlantas polres Soppeng dan Anggota Polsek Marioriawa.(Sar)