Diulang Tahun ke-55, Bentuk Rasa Syukur, Pangdam XIV/Hsn Beri Santunan Kepada Anak Yatim




MAKASSAR,SUARAREALITA.COM-
Ulang tahun sebagai waktu yang tepat untuk merefleksikan segala tindakan selama hidup, dan tentu akan menunggu ucapan selamat dan doa dari keluarga, sahabat ataupun kerabat lainnya dengan harapan doa dan juga dipanjatkan untuk pertambahan usia yang akan datang.

Dengan memanjatkan doa atas bertambahnya usia Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr (Han)., ke-55 Tahun, digelar di Baruga Rujab Pangdam. Selasa (30/05/2023). 

Doa bersama yang dilakukan ini, sebagai rasa sukur atas nikmat yangdi berikan dan pengingat untuk selalu bersukur atas segala  nikmat yang di berikan oleh Alloh .

Pada kesempatan ini, Mayjen Totok mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajuritnya atas perhatian dan ucapan selamat kepadanya. "Mudah-mudahan apa yang kita niatkan dan doakan dapat terkabul, insyaallah kita diberikan kesehatan dan umur panjang", Ungkapnya. 

Usai doa bersama, sebagai rasa syukur dan memuliakan anak yatim serta menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dalam berbagi dan kasih sayang terhadap sesama, Mayjen Totok memberikan santunan kepada ratusan anak Yatim dan Yatim Piatu.(rls)