Kukuhkan IWAPI Lutfhi Halide berharap IWAPI Soppeng dapat meningkatkan ekonomi dan Pembangunan



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Wabup Soppeng Ir H.Lutfi Halide
berharap  IWAPI Soppeng dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tuntutan organisasi, serta berperan aktif dalam meningkatkan peran IWAPI dalam peningkatan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Soppeng.

Hal itu disampaikan oleh Wabup saat menghadiri Pelantikan & Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Soppeng Aula Triple 8 Riverside Resort Selasa (30/05/2023)

Menurut Wabup pemerintah kabupaten Soppeng akan selalu mendukung dan memberikan apresiasi kedepa agar IWAPI Soppeng dapat menjalankan amanah dan berkiprah sesuai dengan bidang tugas masing-masing secara baik dan optimal sehingga keberadaan IWAPI kabupaten Soppeng benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat jelasnya.

Kami juga sampaikan pada kesempatan ini bahwa Bulan 7 yang akan datang Kabupaten Soppeng akan melaksanakan event besar diantaranya Porseni PGRI se Sulawesi Selatan dan Festival Gau Maraja La Patau, saya harap IWAPI dapat memanfaatkan moment ini tutur Lutfhi Halide.

Ketua Panitia, Rossa Arie Pradina, SH dalam laporannya menjelaskan
Dasar pelaksanaan anggaran dasar IWAPI bab.XI pasal 29 dan anggaran rumah tangga IWAPI bab.VI pasal 16. Kegiatan ini dilaksanakan dengan sumber dana dari kas DPC IWAPI kabupaten Soppeng dan partisipasi dari pengurus.

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan peran serta ibu-ibu pengurus dan anggota DPC IWAPI Kab.Soppeng dalam upaya meningkatkan pemahaman tentang visi dan misi organisasi IWAPI dengan  jumlah pengurus dan anggota DPC IWAPI Kabupaten Soppeng sebanyak 50 orang jelas Ketua Panitia

Ditempat yang sama Ketua DPC IWAPI Kabupaten Soppeng, Hj.Fatmawati Adam dalam sambutannya mengatakan
Setelah melaksanakan Muscab pada tanggal 29 Mei kemarin, dimana ami telah disepakati oleh seluruh peserta Muscab untuk melanjutkan amanah sebagai Ketua IWAPI Kab.Soppeng periode 2023-2028.

Atas nama pribadi mengucapkan terimakasih, mudah-mudahan kami bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai amanah yang diberikan ujar Hj.Fatmawati Adam

Kami sangat mengharap dukungan dan kerjasamanya kepada pengurus IWAPI dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang yang telah dipercayakan sehingga IWAPI Soppeng mampu menjadi salah satu komponen penggerak ekonomi di Kabupaten Soppeng tutup Hj Fatmawati Adam.

Sekedar diketahui Pelantikan Ketua Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC) Kabupaten Soppeng Hj. Fatmawati Adam dilakukan oleh Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Sulawesi Selatan Apt.Hj. Ainun jariah, S.Farm.,M.Kes
Sementara pengukuhan dilakukan oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP selaku Ketua Dewan Pembina IWAPI Kabupaten Soppeng

Kegiatan Pelantikan tersebut dengan tema Menciptakan Usaha Wanita Kreatif Maju dan Profesional.

Turut hadir, pada kegiatan tersebut Kepala Dinas terkait, Pimpinan Bank Sulsebar Cabang Soppeng, Ketua IWAPI Kabupaten, Sidrap, Enrekang, Wajo.(Sar)