Pastikan Pemilu 2024 berjalan lancar PPK Kecamatan Marioriwawo Gencar lakukan Sosialisasi



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Tahapan demi tahapan Pemilu 2024 telah berjalan, seiring dengan berjalannya tahapan tersebut       Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Marioriawa dibawah Pimpinan  Andi Rudianto saat ini sedang giat-giatnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat pada umumnya terkhusus kepada masyarakat kecamatan marioriwawo.

Seperti yang dilakukan pada Ahad, 28 Mei 2023 menggelar kegiatan sosialisasi "Festival Kelingking Dalam Bentuk Lomba Senam Jingle Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh komisioner KPU Kabupaten Soppeng  Muh. Hasbi selaku kordinator Divisi Data dan informasi, serta Aspikal, S. Pd,.M Pd.

Komisioner KPU Aspikal, S.Pd .M.Pd dalam saat membuka acara tersebut dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bahan penyampaian kepada masyarakat bahwa sejatinya di tanggal 14 februari 2024 nanti adalah hari kasih sayang tapi bukan itu yg dimaksud melainkan hari "kasih suara" jelas Aspikal

Selain komisioner KPU Soppeng juga hadir ketua PPK ganra Syarifuddin, SH dan ibu Irmayani sebagai kordiv. Sosialisasi, Pendidikan pemilu dan partisipasi masyarakat juga dari PPK donri-donri ibu HJ. Andi Rukmawati dan ibu Andi Eva dan tidak ketinggalan teman dari PPK marioriawa. 

Ketua PPK Andi Rudianto mengatakan bahwa tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah agar masyarakat mengetahui dan memahami bahwa di hari rabu, 14 februari 2024 bersama-sama datang ke TPS sesuai alamat yang ada di KTPnya. 
Kami selaku PPK kecamatan Marioriwawo tidak berhenti untuk memberikan pendidikan kepada pemilih dengan  mengadakan kegiatan sosialisasi terang Andi Rudianto.

Lebih lanjut Andi Rudianto menjelaskan Ini bukan langkah pertama kami untuk menegakkan demokrasi yang LUBER dan JURDIL dalam perhelatan yang dilaksanakan sekali dalam lima tahun, sebelumnya kami telah berkunjung ke beberapa desa mengadakan sosialisasi dan pendidikan pemilu kepada masyarakat dan insya allah tetap akan dilanjutkan ke desa/kelurahan yang belum sempat kami kunjungi tutup Ketu PPK Kecamatan Marioriwawo Andi Rudianto.(rls)