Festival Budaya Gau Maraja La Patau Matanna Tikka, Kapolres Soppeng : Kami Siap Mengawal




SOPPENG, SUARATEALITA.COM
Polres Soppeng melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Festival Budaya Gau Maraja La Patau Matanna Tikka di Pelataran Masjid Agung Darussalam Soppeng, Sabtu 15 Juli 2023 Pukul 08.00 wita.

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dan dihadiri para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, personil Polsek dan Polres.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polres Soppeng siap mengawal Festival Budaya Festival Budaya Gau Maraja La Patau Matanna Tikka ini dengan melibatkan ratusan personil pengamanan.

"Polres Soppeng siap mengawal Festival Budaya Gau Maraja La Patau Matanna Tikka dengan melibatkan ratusan personil pengamanan".Jelasnya.

Kapolres Soppeng juga mengapresiasi terhadap personil yang telah hadir melaksanakan Apel kesiapan pengamanan.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga menghimbau kepada para personil untuk melaksanakan tugas dengan Ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab menjaga Harkamtibmas dan menjaga tamu yang datang karena tidak menutup kemungkinan ancaman gangguan meningkat seperti Copet serta Curanmor.

"Saya himbau agar kita melaksanakan tugas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab, kita jaga Harkamtibmas, orang ramai datang ke Soppeng ke tempat kita, tolong jaga mereka, tidak menutup kemungkinan ancaman Gangguan Kamtibmas meningkat seperti Copet dan Curanmor".Imbau Kapolres Soppeng kepada personil.

Guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan, Kapolres Soppeng juga akan mengerahkan personil untuk melaksanakan Patroli Mobile dilokasi titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas

Diketahui, Festival Budaya Gau Maraja La Patau Matanna Tikka akan digelar selama 4 hari dari 15 hingga 18 Juli dan akan menghadirkan peserta baik dari Sulsel, Sulbar, Luar Sulawesi serta Turis Mancanegara.(Sar)