Jumat Berkah, Koramil 04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Personil Koramil 04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng melaksanakan Bakti Sosial bertajuk Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat bertempat di Masjid Nurul Hikmah Kampung Appanang Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng yang di pimpin oleh Serma Syarifuddin Bati Tuud Ramil 1423-04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng. Jumat (28/07/2023)

Kegiatan Jumat Berkah tersebut berdasarkan perintah Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M. Tr (Han) dan Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si 

Dalam kesempatannya Serma Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat karena dapat meringankan sedikit beban mereka, terutama pada siang hari bagi mereka yang membutuhkan makan. Ujarnya

kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya sebagai implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM. 


Ditempat yang terpisah, Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap TNI AD terhadap masyarakat disekelilingnya.

Pembagian nasi kota menyasar kepada masyarakat yang tidak mampu seperti tukang becak, pemulung, dan gelandangan di seputaran Kabupaten Soppeng khususnya di Kecamatan Liliriaja.

Semoga dengan kegiatan ini kami berharap, babinsa selalu dekat dengan rakyat, TNI AD selalu hadiri di tengah-tengah masyarakat serta terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya di wilayah Kodim 1423/Soppeng, "Ujar orang nomor satu di Kodim 1423/Soppeng tersebut.(Sar)