Dandim 1423/Soppeng Bersama Baznas Soppeng Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Musibah Kebakaran




SOPPENG, SAR COM-Kebakaran yang terjadi di Labae, Desa Labae Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, mendapat perhatian langsung dari Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro

Bersama dengan Kepala Baznas Kabupaten Soppeng KM. Satturi S.Pd.I., M.Pd, dan Personel Posramil Citta mendatangi lokasi kejadian kebakaran tersebut. Sabtu (30/09/2023)

Dalam penyampaiannya, KM.Satturi S.Pd.I M.Pd, mengatakan bahwa dengan adanya bantuan yang diberikan ini semoga dapat meringankan beban para korban yang terimpa musibah kebakaran.

Ini adalah salah satu kewajiban kami dari Baznas Kab Soppeng bekerja sama dengan Kodim 1423/Soppeng untuk membantu setiap orang yang terkena bencana. Ujarnya

Kemudian ini juga salah satu program dari kami untuk  selalu menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan yang diperlukan. Harapan kami kepada yang terkena korban bencana, semoga tetap tabah dan sabar menerima ujian yang sangat berat ini.


Ditempat yang terpisah saat dikonfirmasi, Dandim 1423/Soppeng menyampaikan bantuan tersebut sekiranya tidak dilihat dari jumlah nilai yang diberikan, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian kami Kodim 1423/Soppeng bekerjasama dengan Baznas Soppeng terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Kami turut merasakan luka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita tersebut.

Semoga apa yang kami sumbangkan kepada saudara - saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini sedikit banyaknya dapat mengurangi penderitaannya dan semoga Tuhan melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan tersebut. Tuturnya

Diketahui bersama hadir dalam kegiatan tersebut Camat Citta, Mustafa S.H. M.H., Danposramil Citta Pelda Juanda bersama anggota Babinsa dan Kepala Desa Labae Hamzah S.T.(ton)