Mubes IKA UNM Dirangkaikan Jalan Sehat Nasional




MAKASSAR, SAR.COM-- Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) akan menggelar Jalan Sehat Nasionla dengan menyiapkan hadiah umroh bagi peserta yang beruntung. 

Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan diantaranya Sarasehan Naaional bersama sejumlah tokoh, pertandingan Tennis Lapangan  dan malam gembira. hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Drs.H.A Kadir Halid, MRE, Sabtu (11/11/2023).

Jalan Sehat Nasional akan diikuti oleh para alumni UNM yang sebelumnya merupkan alumni IKIP UJUNG PANDANG.

Tidak hanya alumni, tapi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Makassar akan ikut meramaikan kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian Musyawarah Besar (Mubes) IKA UNM untuk pergantian masa kepengurusan periode 2018 - 2023 dan pemilihan pengurus baru IKA UNM untuk periode 2023 - 2028.

Senada yang disampaikan oleh Panitia lainjya, H Ahmad Yasin mengatakan, Jumlah peserta pada pelaksanaan Jalan Sehat Nasional ini ditetgetkan sebanyak satu juta.

Dia menambahkan, kegiatan ini dibuka untuk umum dan peserta dapat melakukan registrasi pendaftaran melalui barcode http://ikaunm.com.

"Kegiatab ini akan dilaksanakan pada minggu depan (Minggu 19 November 2023) dengan star di Monumen Mandala dan finis di Lapangan Karebosi," tutupnya.(sdr)