Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Nataru Dandim 1423/Soppeng Pantau Langsung di Lapangan




SOPPENG,SAR.COM-Dalam menjaga keamanan serta memberi rasa aman dan nyaman selama perayaan hari Raya Natal, Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) dan Kapolres Kapolres Soppeng AKBP AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usma, SH, S.I.K,MT (CIPA) bersama memantau langsung kegiatan perayaan Natal di wilayah Kabupaten Soppeng. Senin (25/12/2023).

Disela sela kegiatannya, Dandim 1423/Soppeng menyampaikan situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Soppeng sejak kemarin malam hingga saat hari ini pelaksanaan Hari Raya Natal bagi suadara dan saudari kita dari Ummat Kristiani berjalan aman dan kondusif.

Di wilayah Kabupaten Soppeng, terdapat 6 Gereja yang melaksanakan perayaan Natal, maka dari itu saya intruksikan kepada jajaran Danramil dan Babinsa setempat untuk melaksanakan kegiatan pengamanan ke tiap tiap gereja diwilayahnya. Ujarnya

Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal. Selain mengunjungi gereja, kami juga melakukan pengecekan personil di Pos Pam 700 dan Pos Pam Nataru Pos Takkalalla.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Kodim 1423/Soppeng dalam memberikan perlindungan dan dukungan penuh kepada warga dalam menjalankan ibadah serta merayakan momen Natal dengan aman dan damai. Tutur Dandim 1423/Soppeng