7 Wisata Air Terjun di Desa Bulue bisa kita Kunjungi


Air Terjun Sarasa Tanre Gellenge
SOPPENG,SAR.COM-Berbicara soal pesona dan keindahan alam Desa Bulue tentu tidak akan ada habisnya. Bagaimana tidak,Desa Bulue memiliki tempat-tempat yang bisa dikunjungi para wisatawan, luar maupun domestik

Selai Permandian Air Panas Lejja yang sekarang ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan Lokal mau pun manca Negara

Air terjung Lapaserengi Datae

Di Desa Bulue juga ada beberapa tempat wisata yang tidak kalah indahnya bahkan dijamin pengunjung akan terpesona jika mengunjunginya,yakni Wisata Air terjun yang terdapat di wilayah Desa Bulue

Yuk kita lihat Air terjun yang ada di desa Bulue Salah satu diantaranya air terjun Minawoe air terjun Minawae ini berada di Dusun Kajuara Desa Bulue Untuk sampai Ke Air terjun Minawoe ini kita hanya bisa menggunakan motor itupun tidak sembarangan motor yang bisa sampai disana kalau motor metic agak susah.
Air terjun Minawoe Cukup eksotis dan sangat indah hanya saja kekurangannya jika musim kemarau maka air terjun Minawoe tidak ada airnya.

Air Terjun Minawoe

Kemudian ada Air terjun Batu Murue yang berada di Dusun Mattirobulu Desa Bulue dan Air terjun Batu Murue ini tidak beda jauh dengan Air terjun Minawoe jika musim kemarau tidak bisa kita kunjungi karena tidak ada airnya,namun tidak jauh dari air terjun Batu Murue terdapat Air terjung Lapaserengi yang ke indahan juga tidak kalah menariknya dengan air terjun lainnya hanya saja air terjung Lapaserengi musim kemarau tetap bisa dikunjungi karena air nya cukup deras.

Air Terjun Batu Murue Datae

Setelah kita dari Datae kita Menuju ke Gellenge Dusun Mattirobulu Desa Bulue,di Gellenge ini terdapat dua Air terjun yang bisa kita kunjungi yakni Air Terjun Tingkat dua Lamaloang Air terjun sebelum sampai di perkampungan Gellenge belok kanan masuk sekitar 500 meter dari jalan poros.

Air Terjun dua Tingkat Lamaloang Gellenge

Kemudian Air terjung Sarasa Tanre air terjun Sarasa Tanre ini berada sebelah selatan barat kampung Gellenge sekitar 3 Km dari Pemukiman warga.

Itulah sederet Air terjun yang ada di Desa Bulue yang bisa kita kunjungi (Sartono)