Fitrah Terpilih jadi ketua KTPS





SOPPPENG, SAR.COM-Bukber dan deklarasi yang bertajuk menjalin silaturahmi dengan penuh keberkahan yang diadakan di Kabupaten Soppeng, 23 Maret 2024 sekaligus memantapkan langkah Fitrah yang resmi terpilih sebagai Ketua Teknisi Ponsel Soppeng (KTPS).
Pemilihan ini dihadiri oleh anggota komunitas teknisi ponsel dan itu menandai langkah penting dalam memilih nahkoda baru.

Usai pengumuman hasil perhitungan suara pemilihan, Fitrah menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota komunitas atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.
Dia (Fitrah) juga berjanji untuk bekerja keras dan memberikan kontribusi yang maksimal dalam memajukan forum teknisi ponsel soppeng ujar Fitrah
Sekedar diketahui Deklarasi pemilihan ini menunjukkan kesatuan dan semangat kolaboratif dari para teknisi ponsel di wilayah ini dalam mengembangkan profesi mereka serta menjalin silaturahmi antar teknisi.

Fitrah diharapkan dapat membawa perubahan positif serta menghadirkan inovasi baru yang bermanfaat bagi masyarakat kata salah satu temannya

Usai pemilihan Silih berganti anggota komunitas memberikan ucapan selamat kepada Fitrah atas terpilihnya sebagai Ketua Teknisi Ponsel Kabupaten Soppeng, dan mereka optimis bahwa kepemimpinannya akan membawa kemajuan yang signifikan bagi paservis hape di daerah ini.

Sementara itu Amas selaku dewan pembina mengucapkan terima kasih atas kekompakan seluruh anggota, serta menurut Amas perjalanan organisasi ini masih panjang, dan butuh kebersamaan semua anggota.
"Alhamdulillah acara kita hari ini telah di laksanakan dan berjalan dengan baik dan lancar. tak lupa kami usapkan terima banyak kepada teman teman yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan ikut berpartisipasi hingga acara kira berjalan dengan sukses. Imbuhnya.

Ditempat yang sama Owner Xfress Cell ini juga memaparkan langkah taktis organisasi kedepannya
"Agenda selanjutnya adalah penyusunan struktur organisasi yang berupa kepengurusan yang membawahi bidang bidang di bawah ketua, wakil, dan bendahara.
Ketua terpilih Fitrahturahman dari GarageServise, Sekertaris Hendra Sunap dari Iphone Care dan bendahara Ishak dari Manis Cell.
Kegiatan Deklarasi ini dilanjutkan dengan penyaluran bantuan kepada Korban Kebakaran di takalala, sebagai bentuk kepedulian komunitas dengan masyarakat dan refleksi berbagi di bulan ramadhan yang bertema berbagi dibulan penuh berkah.( Yasir)