Peduli Lingkungan Anggota Koramil 1423-04/Liliriaja Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air




SOPPENG, SAR.COM-Keberadaan TNI AD ditengah-tengah masyarakat semakin dirasakan. Ini terlihat saat anggota Koramil 1423-04/Liliriaja berbaur dan bergotong royong dengan warga binaan di Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Jumat 22 Marer 2024.

Terlihat anggota Koramil 04/Liliriaja yang dipimpin oleh Ws. Danramil Pelda Sarifuddin, bersama warga bergotong royong memperbaiki got atau saluran air sepanjang 150 meter, di seputaran lapangan sepak bola Laside Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.

Gotong royong membersihkan saluran air ini dilakukan karena kondisi saluran air tersebut sudah tidak layak lagi, "Karena ini sudah masuk musim hujan, jadi kita bersama-sama membersihkan saluran air. Agar nanti ketika turun hujan tidak terjadi banjir," kata Pelda Sarifuddin selaku Ws. Danramil.

Kepala Desa Pattojo di tengah-tengah kegiatan mengatakan dengan turut sertanya bapak-bapak TNI dari Koramil Liliriaja dalam kegiatan gotong royong ini sangat direspon positif oleh seluruh warga Desa, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Danramil serta anggota yang membantu kami membersihkan saluran air, "Ucap Kades".

Kades berharap dengan bersihnya saluran air ini tidak ada lagi genangan air ketika turun hujan. "Mudah-mudahan tidak ada banjir disaat turun hujan, "tutupnya".(ton)/