Andi.Kaswadi:Selamat Hari Raya Idul Fitri



SOPPENG, SAR.COM-Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak sampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Soppeng , Rabu (10/4).

"Hari yang Fitri ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Umat Islam di seluruh dunia untuk merayakan kemenangan spritual setelah menjalani bulan suci Ramadhan dengan penuh pengorbanan dan ketabahan,"kata Andi Kaswadi Razak.

Disaat berkumpul bersama keluarga, saudara dan kerabat , ia meminta agar momentum ini dijadikan sebagai titik tolak untuk memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat persaudaraan.

Pada kesempatan ini, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini dalam menjaga kebersamaan dan kemajuan daerah Kabupaten Soppeng.
Kendati demikian, Andi Kaswadi Razak berharap kebersamaan dan semangat gotong-royong terus terjaga dan semakin menguat di masa-masa mendatang.

"Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan keikhlafan yang telah terjadi dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan langkah -langkah dan menjadikan kita sebagai Umat yang bertaqwa dan taat kepadanya " Salama Ki to Pada Salama ," urai Bupati Soppeng dua periode ini.(*)