Hj.Herni Kepala Sekolah SDN 61 Kampung Baru Punya Komitmen Tinggi Tingkatkan Kwalitas Pendidikan



SOPPENG, SAR.COM-Hj. Herni H, S.P.SD, seorang guru dari SD Negeri 61 Kampung Baru Kecamatan Marioriawa, telah menunjukkan komitmennya yang tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya.

Keberhasilan ini dibuktikan dengan karya tulisnya yang berhasil lolos ke tahap review pada Seminar Nasional Call For Paper KTI 2024 yang diadakan di Aula Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng pada Sabtu, 20 April 2024.

Hj. Herni H, S.P.SD telah berhasil menarik perhatian para praktisi pendidikan diacara tersebut, terutama reviewer Prof. Dr. H. Sukardi Weda, SS., M.Hum., MM., M.Pd., M.Ag.,M.Sos.I.,MIP, beliau mengungkapkan hasil karya tulis Hj. Herni layak untuk dipublikasikan.

Adapun judul karya tulis Hj. Herni adalah "Pentingnya Pendidikan Karakter di Sekolah". Keterlibatannya dalam seminar ini juga didukung oleh Koordinator Kecamatan Marioriawa, Hj. Sukarni, S.Pd., M.Si.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Hj. Herni dalam mengembangkan pendidikan karakter di sekolah, sebuah aspek yang sangat penting untuk membentuk generasi muda yang berkualitas dan memiliki integritas. Selamat kepada Hj. Herni atas prestasi gemilangnya.(ono)