Untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Jajajaran Polres Soppeng dam Kapolsek laksanakan Patroli



SOPPENG,SAR.COM-Secara intensif Polres Soppeng bersama Polsek Jajaran melaksanakan patroli bersinggungan di Wilayah Hukum Polres Soppeng, Sabtu 20/4/2024 jam 20.00 wita.

Sebelum melaksanakan Patroli diawali dengan Apel untuk mengecek kekuatan personel yang akan melaksakanakan kegiatan patroli.

Kabag Ops Kompol Abdul  Rahman S,Pd saat memimpin apel Patroli mengatakan"Patroli bersinggungan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng 

"Malam ini kami bersama beberapa personil mendatangi beberapa tempat yang paling sepi sehingga perlu kita lakukan patroli pada jam rawan,ujarnya.

Ditempat terpisah,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhamma Yusuf Usman menjelaskan dengan hadirnya Polisi berpatroli di tempat tersebut membuat rasa aman kepada masyarakat yang melintas.

Dalam pelaksanaan patroli bersingguan personel Polres dan Polsek Jajaran melaksanakan patroli dengan rute yang telah ditentukan dan bertemu di titik tertentu untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah.

"Kita jangan terlena dengan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Soppeng khususnya Polsek sejajaran . Kita harus meningkatkan patroli guna cegah kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor terutama di lokasi yang digunakan aktivitas warga,tutup mantan Kapolres Palopo.(ono)