Peduli dengan Kesehatan Warganya Istri Kades Tellulimpoe,Antar jemput warga di Rumah sakit Latemmamala

Peduli dengan Kesehatan Warganya Istri Kades Tellulimpoe,Antar jemput warga di Rumah sakit Latemmamala.




Ketgam:Kades Tellulimpoe Darwis berfose dengan keluarga
SOPPENG, SAR.COM-
Desa Tellulimpoe, Kecamatan Maroriawa,  merupakan salah satu desa yang punya Mobil Operasional Desa jenis Suzuki AVV Sejatinya mobil ini bukan milik pribadi Kepala Desa. Namun Tujuan utamanya jelas, untuk memperlancar dan memaksimalkan pelayanan Pemerintah Desa, sekaligus membantu masyarakat jika ada yang membutuhkan kendaraan, terutama warga yang sakit atau hendak melahirkan.

Hal itu dikatakan oleh Kades Tellulimpoe Darwis,SIP Kepada media ini Rabu (03/06/2024)

Aco sapaan akrab kades Tellulimpoe menambahkan bahwa, di Desa Tellulimpoe sudah memperogramkan jika setiap hari rabu, Pemdes Tellulimpoe akan mengantar dan memjemput warganya di rumah sakit Latemmamala Soppeng.

"Setiap hari rabu  bagi masyarakat yang mau berobat di rumah sakit Latemmala Soppeng kami sediakan mobil lengkap, dengan sopirnya dan itu tanpa dipungut biaya alias geratis" ujar kades.

Kades menambah jika di luar hari yang kami programkan kalau ada masyarakat yang butuh mobil dan Sopirnya juga berhalangan maka kami suruh masyarakat cari sopir untuk mengantarnya dengan memakai mobil oprasional desa terang Darwis.

Sementara itu salah satu warga Desa Tellulimpoe mengatakan bahwa, dirinya sudah lama diantar jemput ke Rumah sakit Latemmamala dengan menggunakan mobil Oprasional desa bahkan yang sopir mobil itu adalah istiri dari pak desa sendiri.

Terima kasih kepada Pak Desa Tellulimpoe dan ibu desa yang selama ini mau mengantar dan menjemputkami di rumah sakit kata Warga yang namanya tidak mau di mediakan.(ono)