Misi Kemanusian, Ketua TP PKK dan Ketua Darma Wanita Soppeng Anjangsana

SUARAREALITA.COM, SOPPENG - Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng bersama dengan pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng melakukan anjangsana dengan misi kemanusiaan ke masyarakat di 8 kecamatan di Kabupaten Soppeng, Rabu (29/5).

Anjangsana tersebut dipimpin oleh ketua TP PKK Kab.Soppeng Hj. Nurjannah Kaswadi dan Ketua Darma Wanita Persatuan Dr.Hj.A.Nur Abadi Tenri Sessu.

Anjangsana dengan misi kemanusiaan tersebut adalah untuk memotivasi warga masyarakat yang terdampak bencana kebakaran yang telah terjadi beberapa waktu lalu di Desa Lalabatariaja.

" Jangan di lihat jumlahnya yang memang tidak banyak, namun ini adalah bentuk keikhlasan kami untuk selalu berbagi, semoga bisa sedikit mengurangi beban," ujar Nurjannah Kaswadi kepada warga.

Sementara itu ketua Darma Wanita persatuan A.Nur Abadi mengatakan, anjangsana yang dilakukan sengaja dilaksanakan di bulan suci ramadhan, pasalnya para ibu-ibu juga sangat menyadari keutamaan bulan penuh berkah, selain itu keinginan bersilaturahmi dengan masyarakat utamanya kaum ibu di wilayah kecamatan memang telah lama diagendakan

"Kami mengunjungi warga yang kurang mampu, selain itu kami juga berkunjung ke Lokasi peningkatan peran keluarga menuju ketahanan dan kesejahteraan (P2K3) di Desa Pattojo Kec.Liliriaja,"ucap Isteri Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu. (Ilham)