Di HUT Bhayangkara ke 73 Kaswadi Berterima kasih Pada Polres


SUARAREALITA.COM, SOPPENG-Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak melepas kegiatan olahraga gerak jalan santai di Lapangan Gadis Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata  (05/07).

Kegiatan gerak jalan itu merupakan rangkaian peringatan ke 73 Hari Bhayangkara yang digelar keluarga besar jajaran Polres Soppeng.
Selain gerak jalan, kegiatan ini juga diwarnai dengan sepeda santai 

Kapolres oleh AKBP Dedi Dewanto, S.Ik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pesepeda yang sudah datang dari jauh-jauh ada yang dari cabengnge dari batu-batu dan dari tempat-tempat yang lain dari daerah lain.
Mari kita bersama-sama mengikatkan silaturahmi dalam acara ini ajak Kapolres



Bupati Soppeng dalam sambutanya menyampaikan Pemerintah daerah mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 khususnya pada jajaran Polres Soppeng peringatan hari Bhayangkara ini menjadi momentum yang baik untuk memberikan motivasi dan baru bagi jajaran Polres Soppeng Kata Kaswadi.
"Semua dari komponen masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga kondisi keamanan ketertiban di daerah ini khususnya kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama"Jelasnya



Saya harap dengan peringatan hari Bhayangkara ke 73 maka tentunya pemerintah daerah ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya jajaran Polres Soppeng atas segala kerja keras dedikasi serta pengabdian berikan selama ini dalam menjaga kondisi masyarakat di daerah kabupaten Soppeng 
Turut hadir 
Sekertaris daerah beserta jajarannya
Ketua Tim penggerak PKK
Para peserta sepeda santai dan gerak jalan santai (sar)