Detik detik Proklamasi kemerdekaan RI di Bulue berlangsung Hikmat


Camat Marioriawa Muhammad Rasidi di dampingi ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Marioriawa Yeshi Reski Incana SE,MM

SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Lapangan Latemmupage Galungkalunge Desa Bulue Kecamatan Marioriawa.
berlangsung dengan lancar dan hikmat.


Camat Marioriawa Andi Muhammad Rasidi menyerahkan Duplikat bendahara Merah putih kepadavYoemi Nita Kumala

Pantauan di lapangan, sejumlah undangan dan para pejabat serta Tripika setempat, hadir mengikuti seluruh rangkaian kegiatan detik-detik Proklamasi dibawah inspektur upacara Camat Marioriawa Muhammad Rasidi, bertindak sebagai Komandan Upacara Sertu M.Saky Sam.

Cuaca panas dan terik matahari yang menyengat tidak memudarkan semangat para Peserta Upacara, mereka tetap mengikuti sampai acara Peringatan detik detik Proklamasi kemerdekaan Indonesia sampai selesai.


Marsida Spdi, Membacakan teks Proklamasi

Upacara yang diawali dengan menyiapkan pasukan dipimpin  Sertu M.Saky Syam.  kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks Proklamasi yang dibacakan oleh H.Marsida Spdi. Sementara  petugas pembawa bendera dari pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yaitu Yoemi Dita Kumala asal SMAN 6 Watan Soppeng

Setelah Rangkaian Acara Peringatan detik detik Proklamasi kemerdekaan RI dilanjutkan dengan foto bersama di Tribun Kehormatan.(sar)