Mulai Muncul Calon Penantang Hangatkan Dinamika Pilkades Desa Bulue 2020.




SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Meski pelaksanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) masih kurang lebih satu tahun lagi namun tensi politik pilkades dikalangan masyarakat desa sudah mulai menghangat.
Selain Icumbeng (Abdul Majid), Sejumlah nama lainnya di prediksi ikut bertarung dalam memperebutkan kursi Kades di Desa Bulue kini sudah mulai bermunculan, salah satu diantaranya Ketua BPD Desa Bulue Hasanuddin,yang saat ini ramai dibicarakan masyarakat dan menjadi perbincangan khusus di kalangan masyarakat Bulue.
Selain Hasanuddin juga beberapa Putra Bulue lainnya disebut sebut diantaranya Ambo Tang, Mansur Padu,Serta Sekertaris BPD Bulue Hasbi Rasidi,dan tak ketinggalan pula mantan Kadus Mattiro bulu Saliha.
Sementara itu Hasanuddin yang di temui di Kediamannya Minggu (1/9/2019) mengatakan, Sebagai Warga Negara Indonesia itu semua Berhak dipilih dan memilih.
Lanjut Hasanuddin Saya peribadi sangat berterimakasih kepada masyarakat namun kami selaku PNS tidak serta Merta bisa meng ia kan karena ada beberapa Prosedur yang harus dilalui, namun jika ada izin dari atasan,kalau masyarakat memberikan amanah dan kepercayaan tentulah sebagai Putra Bulue siap demi kemajuan desa Bulue.

Sekedar diketahui Sekarang ini Hasanuddin Tercatat sebagai PNS sebagai Sekretaris Lurah (Seklu) Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa.

Sementara itu Kasi Penataan Pemdes Kabupaten Soppeng Andi Irwansyah mengatakan ada Enam Desa yang menggelar Pilkades Pada Awal Februari 2020 mendatang di Tambah Satu PAW yakni desa Labae,

Desa Marioritengnga,Desa Ganra,Desa Rompegading,Desa Bulue Desa Tellulimpoe Desa Enrekang,dan di Tambah Pikades Pergantian Antar Waktu,(PAW) desa Labae, namun Desa Labae tunggu keputusan Inkra kata Andi Irwansyah dari Balik Telpon Selulernya.(sar)