Peringati HUT RI Desa Laringgi Gelar berbagai Macam Lomba


Peserta Karnaval TK-PAUD Desa Laringgi

SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Kendati 17 Agustus sudah berlalu, namun nuansa khas kemerdekaan masih kental terasa di lingkup Pemerintah Desa Laringgi Rabu (21/8/2019), ratusan Warga Desa Laringgi memadati Lapangan Sepak Bola Bera Desa Laringgi guna berpartisipasi dalam beragam kegiatan lomba.diantaranya Lomba gerak jalan yang diikuti oleh TK PAUD SD,SMP dan SMA sederajat serta dari Organisasi Sekolah.


Dari Pantauan Media ini Trik dan sengatnya mata hari yang begitu Panas tidak memudarkan semangat para peserta gerak jalan.
Selain gerak jalan Indah juga di meriahkan oleh beberapa Grup Drum band dari berbagai Grup Drum band yang ada di Kecamatan Marioriawa 
Salah satu Panitia Peserta Syamsuddin mengatakan,Lomba gerak jalan diikuti 16 Peserta ditambah 5 Grup Marcin Band dan Karnaval tigkat PAUD 4 Peserta.


Sementara itu Kades Laringgi Yunus M Noor mengatakan, di samping sebagai ajang kompetisi antar siswa momen lomba tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi antar siswa. Dengan demikian, kegiatan perlombaan yang dikemas menarik itu dibalut dengan suasana kekeluargaan yang cukup kental kata Kades.(sar)