September PSSI Pare Pare gelar Turnamen Sepak Bola



PAREPARE, SUARAREALITA.COM- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Parepare rencananya akan menggelar turnamen sepak bola untuk tingkat Kota Parepare paling lambat Sepetember mendatang. hal Itu disampaikan Rahmat Sjamsu Alam ketua PSSI Kota Parepare yang baru saja terpilih dalam Muskot PSSI belum lama ini. Sabtu (17/08/2019).


Dia mengatakan, pihaknya sudah melakukan audiensi dengan Walikota Parepare untuk membahas persiapan dan program kerja PSSI Parepare kedepannya.

“Alhamdulillah Pak Wali merespon kami dengan baik. bahkan Pak Wali berharap ada even-even sepak bola yang dilaksanakan di Kota Parepare untuk menghidupkan kembali sepak bola yang ada,”ujarnya.

Dia menambahkan, Untuk rencana turnamen piala Walikota Cup, itu juga sudah menjadi pokok pembicaraan dalam pertemuan dengan Walikota.

“Kami juga sampaikan kepada Walikota, jika saat ini kita sudah kekurangan sarana dan prasarana untuk sepak bola,”katanya.

Dia mengakui, jika dirinya belum dapat membicarakan banyak program atau agenda turnamen yang akan dilaksnakan di Kota Parepare mengingat jabatannya sebagai ketua itu sudah dipertengahan jalan.

“Jadi saat ini, saya belum dapat merencanakan kegiatan apa saja yang ahrus dilaksanakan, karena saya kan masuk di pertengahan jalan ini. Jadi kita lihat saja dulu apa yang sudah menjadi agenda dan program PSSI Parepare,”tutupnya.(*)