Taufan Pawe menerima kunjungan KONI



PAREPARE, SUARAREALITA.COM- Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe menerima kunjungan Komite Olahraga Nasional (KONI) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Parepare di Ruang Rapat Walikota Parepare, pada Kamis kemarin.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengajak KONI dan PSSI Kota Parepare untuk membangun sinergitas sehingga terintegrasi dengan baik.

“Marilah kita lahirkan sinergitas dengan baik, kalau ada kendala mari kita komunikasikan dengan baik,” pintanya.

Selain itu, PSSI dan KONI diharapkan agar lebih giat dan secara rutin menggelar event olahraga yang dapat menarik orang untuk datang ke Kota Parepare.

“Kita harus membuat event, jangan biarkan Kota Parepare tertidur, kalau perlu sekali dalam tiga bulan ada event untuk menjadikan Kota Parepare sebagai kota tujuan,”harapnya.

Dia mengambarkan, jikalau turnamen sepak bola terbesar di wilayah Sulawesi Selatan ini yakni Habibie Cup di gelar di Kota Parepare.

“Pastinya akan memberikan multiflier effect yang sangat luar biasa,”katanya.

Di tempat yang sama, Ketua PSSI Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam, berterima kasih kepada Walikota Parepare yang mendukung dan mensuport PSSI dalam melaksanakan even sepak bola.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Walikota yang mensuport dan mendukung kami untuk menyelenggarakan kompetisi yang menjadi agenda PSSI, untuk meningkatkan sepakbola di Parepare,”katanya.

Wakil Ketua DPRD Parepare itu mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Turnamen Walikota Cup sekaligus menjadi rangkaian acara pelantikan pengurus PSSI.

“Setelah Walikota Cup, kita juga punya agenda menggelar kompetisi untuk anak usia dini. Itu yang kita bahas bersama bapak Walikota,”tutupnya (sar)