Tukang Senso Meninggal tertimpa pohon


Korban Saat di evakuasi

SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Kematian manusia tidak ada satupun yang tau sebelumnya. Jika sudah dikehendaki olehNya, maka dimanapun dan kapanpun manusia berada tidak akan bisa lepas dan lolos dari ajal.

Hal tersebut juga dialami Oleh Herman (50) Warga Dusun Atakka Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo.
Pria setengah baya yang sehariannya bekerja sebagai tukang Senso tebang pohon ini malah meninggal ditempat kerjanya lantaran tertimpa pohon.


Informasi yang dihimpun menyebutkan Pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019 Pukul 15.30 wita korban berangkat berkeja sebagai tukang senso dikebun milik Laju, namun pada saat korban menebang kayu, terjadi kecelakaan yaitu pohon hasil tebangan menimpa korban  korban sendiri yang mengakibatkan meninggal dunia.


Kapolsek Marioriwawo, Iptu Agustinus Teko P saat dikonfirmasi mengatakan, korban (Herman) diduga salah memperkirakan jatuhnya pohon yang ditebang, sehingga membuat korban tertimpa pohon.

"Korban pergi menembang pohon, dan diduga salah memprediksi tumbangnya pohon sehingga korban tertimpa pohon," kata Kapolsek Senin (5/8)

Sementara itu, Kepala Desa Marioririlau, Andi Mappatunru, membenarkan bahwa warganya (Herman) meninggal setelah tertimpa pohon.


Dikatakan Andi Mappatunru, Herman membeli kayu di Desa Soga, dan ketika menebang pohon yang ia beli ditebang, dirinya tertimpa pohon.

“Dia membeli kayu di sana, ketika ditebang dirinya tertimpa pohon kayu,” jelasnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan (sar).