Dibawa Kepemimpinan Hj.Nurjannah,Kaswadi Razak PKK Kabupaten Soppeng Semakin Kompak


Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak saat menghadiri acara Peringatan hari ibu
JURNALTIME, COM-Peringatan Hari Ibu ke-91 di Kabupaten Soppeng, diramaikan dengan Lomba Gerak Jalan Keluarga Santai Minggu (08/12). Lomba itu diikuti ratusan peserta dari berbagai organisasi perempuan   diantaranya Ibu ibu Chandra Kirana, Bayangkari Tim Penggerak PKK Kabupaten Kecamatan, Kelurahan serta organisasi perempuan lain nya.

Lomba gerak jalan santai  yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng dilepas langsung oleh bapak Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak didampingi Ketua TP-PKK  Ny. Hj.Nurjannah SE. Namun sebelum nya juga dilaksanakan Senanam sehat Bersama.

Rombongan T PKK Marioriawa
Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng, Ny Hj Nurjannah mengatakan, lomba itu merupakan rangkaian peringatan Hari Ibu ke-91, dengan tema “ Perempuan Berdaya Indonesia Maju,.

Sementara itu Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengajak, semua pihak untuk kembali merenungi perang penting seorang ibu dalam kehidupan.


Dengan memperingatan hari ibu memberikan harapan kepada kita untuk bisa merenung sejenak tentang perang ibu bagi kita semua
Ibu adalah sosok yang memiliki peran penting bagi setiap individu baik dalam kehidupan peribadi, keluarga Masyarakat maupun negara bahkan dalam kehidupan beragama kata Kaswadi.(Ono)