Kaswadi Berharap Bangun Soppeng dengan Prinsip Yassisoppengi


Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak saat menghadiri Acara Bupati menyapa
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Maulid ini tidak hanya sebatas mengenang peristiwa Rasulullah saw, Akan tetapi jauh lebih penting peringatan Maulid ini berdampak positif guna meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak 
Pada Acara BupatiMenyapa yang di rangkaikan dengan Maulid Akbar yang di selenggarakan di Halaman Kantor Kecamatan Donri-Donri pada hari Selasa tanggal 24 Desember 2019 pukul 19:30 Wita.


Selain itu bupati menjelaskan bahwa,dalam memasuki tahun ke empat (4) pemerintahan kami dan seluruh jajaran senantiasa Melukan pembangunan di semua sektor Ekonomi, Sosial, Budaya, Kesehatan, Pendidikan dan pengelolaan informasi Daerah serta kapasitas dan kualitas infrastruktur Daerah Kabupaten Soppeng terutama yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat,kata Pung Dulli Sapaan Akrab Andi Kaswadi.

"Dalam mempertajam implementasi dari prinsip dan tujuan Pemerintahan Yang Melayani dan Lbih Baik, sebagai pelayanan Masyarakat pemerintahan kami terbuka menerima saran dan aspirasi dari semua elemen Masyarakat guna meningkatkan dan mengembangkan Kabupaten Soppeng kedepan agar lebih baik dengan Prinsip (YASSISOPPENGI) Kata Kaswadi.

Hadir Yang di hadiri…. 
Ketua DPRD kab.Soppeng 
Anggota Forkopimda kab. Soppeng 
Ketua pengadilan Negeri watansoppeng 
Ketua pengadilan Agama watansoppeng 
Sekretaris Daerah kab. Soppeng 
Para staf Ahli, Asisten, kepala SKPD, kepala Bagian Setda kab. Soppeng 
Toko Agama, toko Masyarakat,majelis taklim,(sar)