Babinsa Desa Bulue Serka Asmulyadi Melaksanakan Pendampingan BLT DD Tahap 4 Tahun 2020



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Bulue Serka Asmulyadi merupakan anggota Koramil 1423-02/Marioriawa melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung (BLT) Dana Desa Tahap 4 Tahun 2020 bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Rabu (29/07/20)

Pjs Danramil Marioriawa Pelda Said mengatakan bahwa, Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa terhadap Pemerintah Desa dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini dilakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran, apalagi dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini untuk mamastikan pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penyebaran Covid-19 jelasnya.

"Babinsa hari ini melakukan pendampingan penyaluran BLT DD tahap 4 di Desa Bulue,, menurutnya Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terkena dampak pandemik Covid - 19 sebanyak 32 orang dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 300.000/KK." Ujar Danramil

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Marioriawa, mewakili ketua BPD Desa Bulue,Muh.Sade Kades Bulue Abdul Majid dan Babinkamtibmas Desa Bulue (Tono)