Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar Kunker di Soppeng


 
Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak menerima Kunjungan Kepala Kantor Pencarian  Pertolongan Makassar
SOPPENG, SUARAREALITA.COM -
Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak  menyambut kunjungan kerja Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Djunaidi, S.Sos., M.M. bertempat di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Kamis (26/08/2021)

Pada kesempatan tersebut, Djunaidi menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya yaitu untuk melakukan silaturahmi  dengan seluruh pimpinan di seluruh Kab/Kota, berkoordinasi dan meningkatkan  sinergitas  Pencarian dan Pertolongan pada saat Bencana. 

Kami juga datang ke sini untuk memperkenalkan daerah Kabupaten Soppeng ini terhadap kecelakaan dan bencana yang dimana sewaktu-waktu kita tidak tau kapan itu terjadi, sehingga kami melakukakn koordinasi lebih banyak lagi terkait masalah yang dimaksud.

Tak hanya itu, kami juga berencana akan melaksanakan pelatihan potensi Sar Gabungan disini pada tahun 2022, dan alhamdulillah Bupati Soppeng menyambut baik kedatangan kami. Olehnya itu, kami mengapresiasi bahwa Kab. Soppeng betul-betul memperhatikan pencegahan sebelum terjadi bencana serta Bupati Soppeng juga sangat memperhatikan protokol kesehatan dan menaati aturan PPKM untuk memutus mata rantai Covid-19. 

Harapan kami kedepannya agar Kabupaten Soppeng senantiasa siap siaga apabila terjadi kecelakaan, bencana dan lain sebagainya yang terkait dengan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Turut mendampingi Bupati Soppeng, Kepala Pelaksana BPBD  Kab. Soppeng, Sharani Razak, S.Ip, dan Kabid kedaruratan dan logistik BPBD Kab. Soppeng Rokhyanti, SE, MMA(Rud)