Kunker di Marioriawa Polres AKBP Muh Roni ajak Warga tetap jaga Prokes

Iklan Semua Halaman

Conected

banner 336x280

Kunker di Marioriawa Polres AKBP Muh Roni ajak Warga tetap jaga Prokes

Kamis, 05 Agustus 2021

 
Kapolres Soppeng AKBP Muh Roni
SOPPENG, SUARAREALITA.COM -Kapolres Soppeng AKB Muh Roni Mustofa Kenker dan tatap muka dengan Tripika 3 Pilar Kecamatan Tomas Toga dan Toda serta Personil Polsek Marioriawa Rabu (04/08/2021) di Aula Pertamuan  Kantor Kecamatan Marioriawa lantai 2 jalan H.A.Meru Kelurahan Batu Batu Kecamatan Marioriawa.

Camat Marioriawa Usman Achmad menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Soppeng yang telah melakukan Kunker di Kecamatan Marioriawa di hadapan Polres. Selain itu Camat Marioriawa Usman Achmad didepan Kapolres  menyampaikan bahwa saat ini Pandemi Covid19 belum juga berakhir untuk itu saya berharap mari kita kerja sama terus mengedukasi masyarakat supaya tetap patuhi prokes kata Usman.


Kapolsek Marioriawa IPTU Didid Rukminto Putranto
Kapolsek Marioriawa IPTU Didid Rukminto Putranto
Sementara itu Kapolsek Marioriawa IPTU Didid Rukminto Putranto meminta kepada Polres untuk penambahan Personil Polsek Marioriawa dimana di Sektor Marioriawa hanya ada 15 Anggota sementara jumlah warga Marioriawa capai 2800 orang itu artinya jika dibagi dengan yang harus diawasi Satu Personil itu mengawasi 1800 orang.

Namun secara umum di Kecamatan Marioriawa ini masih dalam kondisi yang aman dan terkendali tentu itu tidak lepas dari kerja sama dengan masyarakat TNI Polri yang ada di kecamatan Marioriawa kata Didid 

Kapolres Soppeng AKBP Muh.Roni Mustofa pada acara tatap muka tersebut memuji orang Soppeng menurutnya orang Soppeng rama rama semua mudah diatur dan Soppeng ini termasuk daerah aman jelas Polres.


Selain itu Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Marioriawa untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Covid19 jangan kita anggap aib kalau ada masyarakat yang sakit jangan takut pergi melapor ke puskesmas untuk di periksa dan ditengani dengan baik"ujar Polres.

Jangan langsung ambil inisiatif beli obat untuk berobat tanpa ada anjuran dokter, siapa tau obat yang kita beli bukan obat yang harus kita makan jelas Muh.Roni

Pada kesempatan tersebut juaga Polres Soppeng memberikan Bantuan Sembako pada masyarakat tidak manpu yang diserahkan secara simbolis

Di penghujung Acara Kapolres juga Mengingatkan kepada Kades dan Lurah supaya jika ada Bantuan untuk berikanlah sesuai dengan krataria jangan lagi kita bilang bukan saya dipilih pada saat Pilkades hilangkan itu tutup Polres(Rud)