Gelar Vaksinasi di Ponpes Kapolres: Jangan termakan hoaks


Wabup Soppeng Ir Lutfhi Halide Foto bersama saat menghadiri acara Vaksinasi Serentak di Ponpes Ganra

SOPPENG, SUARAREALITA.COM -Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP menghadiri kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren dan rumah ibadah, Sinergi polri dan staf khusus presiden RI bertempat di Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra, Senin (06/09/2021)


Kapolres Soppeng, AKBP Moh.Roni Mustofa,S.iK,M.iK  berharap dengan pelaksanaan vaksin massal ini seluruh aktivitas kegiatan masyarakat aman terkendali tak terkecuali di Pondok Pesantren yang muridnya juga harus melaksanakan vaksinasi agar aktivitas belajar mengajar dapat kembali normal. 

Untuk para orang tua, diharapkan jangan termakan oleh berita hoaks yang berisi agar masyarakat tidak ikut vaksinasi. Padahal itu semua hanyalah berita hoaks dan salah, alasan kita harus melaksanakan vaksin ini adalah apabila kita terkonfirmasi covid, maka gejala yang dirasa tidak separah orang yang  belum vaksin. 

Kepala UPTD Puskesmas Ganra, Mahmud Daming, SKM, menjelaskan bahwa jumlah vaksin yang disediakan kurang lebih 500 dosis yang ditujukan untuk para pelajar, guru di pesantren dan tokoh agama di wilayah Kec. Ganra. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal  6 s/d 7 September 2021. 
  
Turut hadir, Wakapolres Soppeng, Kadis Kesehatan, Camat Ganra,  pimpinan Pondok Pesantren Pergis Ganra Kab. Soppeng, Kapolsek Ganra.(Rud)