Eka Wahyuni Ungguli dua Rivalnya di Pilkades Laringgi

Iklan Semua Halaman

Conected

banner 336x280

Eka Wahyuni Ungguli dua Rivalnya di Pilkades Laringgi

Rabu, 27 Oktober 2021

Ketgam:Eka Wahyuni bersama dua rivalnya
SOPPENG, SUARAREALTA.COM-Pilkades merupakan salah satu pesta demokrasi tingkat desa yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena momen Pilkades adalah moment untuk memilih pemipin tingkat desa.

Rabu (27/10/2021) adalah moment yang sangat penting bagi beberapa masyarakat desa di Laringgi Kecamatan Marioriawa mereka berbondong bondong ke TPS dalam pemilihan kepala desa yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Lade Welonge desa Laringgi Kecamatan Marioriawa

Meski hanya Musyawarah Pemilihan kepala desa Antar Waktu namun sebanyak 81 hak pilih semua datang memberikan hak pilihnya.

Dari hasil Musyawarah Pemilihan kepala antar waktu Nomor Urut 3 atas nama Eka Wahyuni SE berhasil mengungguli 2 rivalnya dengan meraih suar 30 Sementara Nomor Urut 1 memperoleh suara 28 dan nomor urut 3 meraih suara 23.

Sementara itu calon terpilih Kades Laringgi Eka Wahyuni mengatakan Pilkades sudah berlalu tidak ada ada lagi istilah nomor satu nomor 2 dan nomor 3 namun sekarang hanya satu yaitu marilah kita sama-sama membangun desa Laringgi.

Lebih lanjut Eka mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga, sahabat, pendukung dan masyarakat. Atas doa dan dukungannya,” kata Eka usai penghitungan suara Pilkades.

Mari kita bersama-sama wujudkan Desa Laringgi yang maju, saling mengayomi dan terkhusus untuk saya pribadi akan saya wakafkan diri ini untuk menjadi pelayan masyarakat Desa Laringgi kata Eka

Sementara itu Kapolres Soppeng melalui Kapolsek Marioriawa Iptu Didid Rukminto Putranto menekan supaya tidak ada pawai pawai untuk menghindari gesekan.

Terpisah Kepala Bidang BPMdes Kabupaten Soppeng Andi Qistim mengatakan hari ini ada dua Musyawarah Pemilihan kepala desa Antar Waktu  yakni Desa Labae Kecamatan Citta dan Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng AKBP Muh Roni Mustofa dan sejumlah personel Polres Soppeng dan Personil Kodim 1423 Soppeng Camat Marioriawa.(Sar)