Laptop berisi data penting di gondol maling di Kantor UPTD BPKPD Pasar Batu Batu


Ketgam:Kepala UPTD BKPD Pasar Sentral Batu Batu Anar
SOPPENG,SUARAREALITA COM-Kantor UPTD BPKPD Pasar Sentral Batu Batu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa dibobol kawanan pencuri.

Peristiwa pencurian baru diketahui Kepala UPTD PBKPD Pasar Sentral Batu Batu Anar pada hari Senin (25/10/2021) sekitar pukul 7 pagi. Saat akan memasuki ruang kantor, melihat ruangan berantakan dan semua laci meja staf terbuka.

Ia setelah saya masuk saya lihat ruangan berantakan setelah saya periksa ternyata laptop 14 inc yang ada di laci meja sudah tidak ada dan pintu jendela belakang rusak kata Anar

Lebih lanjut Anar mengatakan jika bulan lalu pernah pintu jendela juga pernah di congkel dan hanya uang yang hilang sebayak Tiga Puluh Ribu jelasnya.

Sudah 20 tahun lebih saya disini barusan ada kejadian begini,bahkan ruangan saya juga sudah pernah dicongkel pintu jendelanya namun ada besi pengamannya sehingga tidak bisa masuk kata Anar.

Lebih lanjut Anar mengatakan jika Laptop tersebut berisi data data penting beruntung isinya ada juga di komputer yang ada di ruangan saya.


Kami sudah melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian sektor Marioriawa.

Sementara itu Kapolsek Marioriawa Iptu Didid Rukminto Putranto yang di hubungi melalui telepon selulernya membenarkan jika Kantor UPTD Pasar Batu Batu dicongkel dan satu unit Laptop 14 inc raib di gondol maling.

Sudah ada laporan masuk pak kata Polsek Marioriawa Selasa (26/10/2021) kata Polsek dari balik telpon selulernya.

Menurutnya pihaknya telah melakukan penyelidikan kata Polsek (Sar)